google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo HATI HATI AKUN FACEBOOK ANDA DI HACK <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » HATI HATI AKUN FACEBOOK ANDA DI HACK

HATI HATI AKUN FACEBOOK ANDA DI HACK

Sekedar sharing dan berbagi pengalaman saja, buat teman-teman yang sering meng-Update facebook melalui jasa warnet. ini adalah pengalaman yang pernah saya alami. Akun facebook saya tiba-tiba dipenuhi gambar dan photo photo bugil. awalnya saya kaget, saya kira photo-photo tersebut adalah layanan iklan, tetapi setelah saya cermati,ternyata memang postingan. Aneh, padahal saya tidak pernah mem posting nya. saya baru sadar setelah saya melihat beberapa update status dimana saya sendiri tidak pernah menulisnya.. pasti ada orang lain yang pernah masuk akun facebook dan mengacak-acaknya.. lalu saya ingat2 kapan terakhir saya mengunjungi facebook saya. dan ternyata oh, mungkin beberapa hari yang lalu, ketika saya menemani salah seorang teman saya di Warnet, dan iseng-iseng saya buka facebook saya. mungkin lupa log out, atau mungkin saya sudah terjebak pada perangkap keylogger yang sudah di pasang oleh mereka yang tak bertanggung jawab. Untungnya password nya masih aman tidak di ganti.. begitu saya tahu bahwa akun facebook saya sudah ada nge hack, langsung saja hari itu juga saya ganti pass word nya..ya, masih untung, karena passwordnya tidak di hack, ..
dari pengalaman saya, mungkin saya bisa memberikan beberapa tips kepada teman-teman yang biasa update status facebook melalui jasa warnet; supaya akun facebook kita tidak di jahili mereka ;
pertama, ketika anda membuka akun facebook, login lah dengan menggunakan keyboard digital untuk menghindari deteksi keylogger, ke dua, jangan lupa untuk meng klik log out supaya akun anda keluar dengan sempurna, dan terakhir, jika memungkin kan ganti password anda secara berkala, atau, jangan pernah mengakses facebook dari warnet...MOga bermanfaat.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading
RSSMicro FeedRank Results
Active Search Results

arsitekartikelblog directorykitchen cabinets design

RSSMicro FeedRank Results