google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo MATI KETAWA ALA POLANDIA <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » MATI KETAWA ALA POLANDIA

MATI KETAWA ALA POLANDIA

Lelaki pencemburu

Sebelum berangkat berlibur, seorang suami yang pencemburu:
Minta temannya untuk menjaga dan mengawasi istrinya selama ia tidak ada;
“Kalau terjadi sesuatu yang istimewa, beritahukanlah secepat mungkin!” pesannya kepada sang teman.
Delapan hari setelah keberangkatannya, diterimanya pesan dari temanny; pulang lah segera!”
“Apa yang terjadi?” Tanyanya setibanya di rumah.
“Sejak engkau berangkat, setiap malam istrimu di kunjungi pemilik toko seberang jalan itu. Baru pagi-pagi buta ia pulang meninggalkan rumahmu..”
“Lho, kenapa baru kemarin kamu kasih tau aku?”
“Sebab kau wanti-wanti aku: kalau terjadi sesuatu yang istimewa, beritahulah secepat mungkin! Nah..! semalam pemilik toko itu tidak muncul..”


“Pak Istri saya hilang..”
“Kapan?”
“Yaa, kurang lebih sebulan yang lalu..”
“Kenapa baru laporkan hari ini?”
“Yaa.. sebab makan waktu lama bagi saya untuk bisa percaya bahwa nasib saya tiba-tiba menjadi sebaik ini.”


Semua Teman meyakinkan Malinowski bahwa istrinya;
Terus melacurkan diri dengan macam-macam lelaki. Setelah bukti ada di tangan, Malinowski menceraikan istrinya secara resmi.
Sehabis pulang dari persidangan, Malinowski berdiri di depan gedung pengadilan untuk berpisah dengan istrinya.
“ Mari kita berpisah, sebagai dua sahabat..tetapi katakanlah kepadaku, apakah anak kelima adalah anakku?”
“sumpah! Anak terakhir itu memang betul anakmu sendiri!”


Percakapan sepasang suami istri
“sudah lima tahun kita kawin. Tetapi saya malu, malu, maluu… Orang tua kita selalu membayar kontrakan untuk kita. Paman saya secara teratur membelikan kita pakaian. Kakak perempuan saya, setiap bulan mengirimkan separuh gajinya.. situasi semacam ini tidak boleh berlangsung terus menerus!”
“Kau benar! Empat saudara laki-lakimu seharusnya mulai mengirim uang untuk kita”


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading
RSSMicro FeedRank Results
Active Search Results

arsitekartikelblog directorykitchen cabinets design

RSSMicro FeedRank Results