google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo Kisah Seorang Penggali Sumur <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » Kisah Seorang Penggali Sumur

Kisah Seorang Penggali Sumur




Di kisahkan, bahwa di sebuah tempat yang jauh dari pemukiman penduduk, ada seorang penggali sumur yang terjerembab ke dalam sungai. Berhari-hari dia mendekam di pinggir sungai, karena dia tidak bisa naik ke atas. Bukan karena tidak ada orang yang tahu, hampir semua orang tahu, jika ada seorang penggali sumur yang terjatuh ke dalam sungai. Tapi permasalahannya,setiap ada orang yang mau menolong, dia tidak mau mengulurkan tangannya.

Khabar itu akhirnya terdengar oleh Yesus. Dan hari itu juga, dengan diiringkan beberapa orang sahabatnya,Yesus bergegas menemui orang yang terjerembab tadi. Ajaib sekali, begitu Yesus mengulurkan tangannya, maka sang penggali tersebut langsung meraih tangan yesus, sehingga dia berhasil naik lagi ke darat. Melihat kejadian tersebut, para sahabat langusung bertanya:
" Ya, tuan, sebenarnya perintah apa yang Tuan katakan, sehigga orang tersebut mau meraih tangan anda?" dan Yesus menjawab:
"Dengarkan, orang yang baru saja aku angkat tadi, sebenarnya seorang penggali sumur yang kaya raya tapi sangat pelit. Dia tidak mau bersedekah atau memberi makan orang lain,karena takut hartanya berkurang. Dia lebih senang di beri dari pada memberi, dan untuk menutupi kekayaannya tersebut, dia berpura-pura hidup sebagai penggali sumur yang miskin. Jika bukan aku yang datang, pasti orang itu sampai besok masih ada di tepi sungai. Karena setiap orang yang datang untuk menolong dia, mereka selalu berkata:" Hei,Berikan tanganmu..." itu yang membuat dia selalu menolak bantuan, tapi, Jika kalimat itu di ganti dengan" Hey, Ambil tanganku" maka dia akan segera meraih tanganmu, seperti yang aku lakukan tadi".
Demikian penjelasan Sang Mesias. Sebagian para sahabat mengangguk-angguk, dan sebagian lagi, terbengong-bengong, karena dipergelangan tangan sang Mesias, Yesus, sudah bertengger jam tangan keren merek Rolex.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading