google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo Do'a Hiu Untuk Yesus <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » Do'a Hiu Untuk Yesus

Do'a Hiu Untuk Yesus



Seorang Atheist sedang melewati liburannya di tengah laut dengan perahu kano nya. sambil menikmati keindahan laut dan semilir angin sore yang sejuk, tak henti-henti hatinya berdecak kagum, memandangi keindahan laut dan pesonanya." Oh, ternyata alam begitu sempurna memberi pelajaran kepadaku.Tak bisa disangkal, ini adalah sebuah kesempurnaan yang lahir dari spontanitas dan refleksionitas yang betul-betul artistik dan akurat". Demikian tidak henti-hentinya dia memuji alam yang menurutnya begitu sempurna."Aku yakin, ini bukan campur tangan Tuhan, tapi semata karena spontanitas alam yang terbentuk dengan sendirinya".

Saking terlena dan terpesona akan keindahan air laut yang dilihatnya, dia tidak sadar jika seekor hiu, diam-diam mendekati perahunya. Tak lama kemudian...setelah dia merasakan ada sesuatu yang mengikutinya, akhirnya dia tahu jika benda besar yang sedang meluncur di belakangya tersebut ternyata seekor hiu yang sangat besar..

"Dalam kepanikannya akhirnya dia menjerit dan memohon.."Tuhan..! tolong aku ya Tuhan..Yesus, tolong aku!!!" Ajaib, begitu si atheist tersebut menyebut nama yesus, tiba-tiba, langit diatas laut menjadi hitam dan gelap. Tanpa di ketahui dari mana datangnya, sesosok tubuh manusia dengan cahaya ditubuhnya, datang menghampiri si atheist dan berkata:

" Wahai manusia tak ber-Tuhan, Mengapa tiba-tiba engkau membangunkan tidurku?"
" tolong aku, .. tolong aku dari terkaman hiu di belakangku, ya Tuhan.."
"Tapi bukankah engkau tidak percaya dengan Tuhan, engkau abaikan perintah Tuhan, tidak mau menurut dengan perintah Tuhan, tapi kenapa ketika engkau dalam kesulitan seperti ini engkau tiba-tiba merasa sangat membutuhkan Tuhan? Jawab dengan jujur.."
mendengar pertanyaan dari orang asing tersebut, sang atheist terpaksa menjawabnya dengan jujur..
"Ya, memang aku tidak percaya dengan Tuhan, ..tapi bagaimana dengan hiu itu? apakah engkau bisa membuat dia percaya dengan Tuhan nya, sehingga membuat dia tersadar atas perbuatannya?"

Tidak lama kemudian, hitam langit dan suasana gelap menghilang, disusul lenyapnya orang asing yang tadi berada di perahunya. Sang Atheist baru tersadar atas kejadian aneh yang baru saja di alaminya.."Aku bertemu dengan Yesus" pikirnya, dan belum sempat dia berkata banyak, tiba tiba sesosok benda dengan sepasang mata yang besar dan taring-yang begitu tajam berbaris di atas dan bawah mulut nya yang terbuka lebar,.." Terimakasih Tuhan, telah Engkau berikan kepadaku, hidangan lezat yang aku sukai.." Demikian sang Hiu membuka do'a makannya.


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading