google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo Misteri Alien dan UFO Antara Percaya dan Tidak Percaya <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » Misteri Alien dan UFO Antara Percaya dan Tidak Percaya

Misteri Alien dan UFO Antara Percaya dan Tidak Percaya



Apakah Alien dan UFO itu ada? apakah mereka bukan sekedar mitos atau imajinasi rekaan manusia,? Setidaknya ada dua kubu yang berargumen untuk hal ini. Kubu yang percaya akan keberadaan Alien dan UFO,mengatakan bahwa Alien dan UFO memang ada. mereka kemudian memberikan beberapa bukti dan fakta; menurutnya, bahwa Keberadaan Mahluk Luar angkasa yang identik dengan pesawat cakram tersebut telah dikenal sejak jaman nenek moyang dulu. sebaliknya pihak yang tidak percaya (skeptis) dengan keberadaan Alien dan UFO, pun memberikan beberapa alasan untuk menyangkal dan menolak bahwa Alien dan UFO sebenarnya hanya imajinasi manusia saja.

Golongan kaum yang percaya atau mendukung tentang adanya Alien dan UFO mengatakan, keberadaan Alien dan UFO memang tidak bisa dibantah lagi karena sudah banyak bukti yang menunjukkan akan kebenaran mahluk asing tersebut. Banyaknya kesaksian dari mereka yang mengaku pernah bertemu langsung dengan Alien atau mereka yang melihat UFO di langit menunjukkan jika alien dan UFO adalah nyata dan benar adanya. "Manusia bisa terbang jauh menembus ruang angkasa tanpa batas, merancang pakaian yang bisa melindungi mereka berselancar di ruang angkasa, kenapa Alien tidak bisa?" kata John Schoofer, salah seorang yang mendukung terhadap keberadaan Alien dan UFO. Kenapa harus ada anggapan seolah - olah hanya manusia saja mahluk Tuhan itu. Apakah Tuhan memberikan ilmu tentang penjelajahan angkasa hanya untuk manusia saja? apakah kalian tidak tahu, jika Tuhan juga mencipatakan mahluk lain (Alien) di bumi, jauh sebelum manusia ada? bagaimana anda menyangkal hal ini andai kemudian terbukti dan benar?.

Ada banyak orang yang ragu kalau dalam tata surya yang luas ini ada kehidupan lain selain kehidupan di bumi di mana manusia tinggal. Beberapa benda purbakala yang ditemukan oleh para arkeologi menunjukkan jauh sebelumnya mereka (nenek moyang ) sudah mengenal tentang UFO dan Alien. Bahkan di duga tulisan hieroglyphics Mesir banyak menyimpan pesan rahasia menyangkut keberadaan para Alien di bumi. Beberapa orang yakin jika, Alien dengan UFO nya ikut hadir menyaksikan pembaptisan Kristus, karena dalam lukisan "The Baptism of Christ" ada lukisan pesawat bulat pipih yang di yakini kalau benda tersebut adalah UFO. Ini menunjukkan bahwa jauh sebelum Tahun Masehi, Nenek moyang kita sudah akrab dengan keberadaan UFO.
Inilah beberapa gambar yang menyokong keyakinan mereka akan keberadaan UFO, thus sebagai bukti jika jauh sebelum UFO dikenal oleh manusia di zaman modern, nenek moyang kita sudah lebih dulu tahu dan mengenalnya:

Lukisan yang berjudul "The Baptism of Christ" ini dibuat pada tahun 1710 oleh Aert De Gelder. dalam lukisan tersebut tampak sebuah benda langit, bercahaya turut menyaksikan pembaptisan Kristus,yang tak lain adalah UFO sebagaimana yang kita ketahui kemudian.

lukisan ini berjudul "The Madonna with Saint Giovannino" dibuat sekitar abada ke-15 oleh Domenico Ghirlandaio. Dalam lukisan tersebut, Marry Ibunda Yesus sedang menatap ke bawah bersama gambar benda terbang (UFO) dalam backgroundnya.

" Moses Reciving Ten Commandments" Musa menerima sepuluh perintah Tuhan, dengan disaksikan oleh beberapa UFO di langit. Ini menunjukkan jika UFO sudah dikenal oleh nenek moyang kita jauh sebelum era Masehi.lukisan dinding kayu tersebut sekarang di simpan di Earls D’Oltremond Belgium.


"The Annunciation" lukisan ini dibuat tahun 1486 oleh Carlo Crivelli. Lukisan tangan ini menggambarkan munculnya cahaya langit yang berasal dari pesawat UFO menerangi bangunan kota di sebuah negeri.

Dan masih banyak bukti-bukti lain yang menggambarkan tentang kehadiran mahluk asing bersama pesawat luar angkasanya ke bumi, pada zaman nenek moyang kita. Hal ini menunjukkan bahwa, sejak dulu nenek moyang kita sudah menjalin hubungan yang harmonis,dengan mahluk asing (Alien). bahkan diprediksikan bahwa mereka telah hidup bermasyarakat di bumi ketika itu.


Ini adalah sebuah gambar miniatur piramida, yang banyak terdapat di Mesir. Marilah kita berpikir logis, bagaimana mungkin nenek moyang kita; pada 5000 tahun yang silam bisa membuat bangunan semegah dan setinggi itu? ini tidak masuk akal, kecuali mereka memiliki pengetahuan teknologi yang hebat ketika itu. karena batu yang disusun rata-rata memiliki berat sekitar 2 - 4 ton. Dan tentu memerlukan sebuah Kren yang besar untuk mengangkatnya pada ketinggian 155 meter.

Dan akhir-akhir ini digegerkan dengan ditemukannya sebuah piramid di lautan Segitiga Bermuda. sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.
dan konon, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar, ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

pertanyaannya kemudian apa yang ada dalam pikiran kita? Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? meskipun kemudian muncul teori yang berpendapat: bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat. Akan tetapi hal ini tetap tidak bisa mengurangi ketidakmasuk akalan kita, jika ia hasil buatan manusia biasa. Lalu apakah kemudian lantas kita memvonis jika itu hasil karya dari bangsa Alien yang hidup di bumi ketika itu? Akh, tidak sepicik itu, tapi kalau kita kemudian melihat beberapa penemuan yang mengacu ke arah sana, barangkali, kita akan setuju. inilah beberapa tanda tersebut:

Lukisan ini di ambil dari museum mesir.Perhatikan pada gambar dua orang tersebut. Mereka memiliki kepala yang panjang, serta bagian tubuh yang nampak tidak normal sebagaimana manusia. gambar ini adalah dua orang alien yang sedang bercengkrama.

Jadi gambar tersebut adalah alien yang ada di bumi, lalu apakah saya akan menegaskan bahwa nenek moyang kita adalah Alien? tunggu dulu di bawah ini ada sebuah photo "Nefertiti" seorang dewi yang hidup di zaman Mesir kuno.

perhatikan bagian kepala dari gambar ini, yang memiliki bentuk memanjang. Bahkan hampir patung-patung yang ditemukan di Mesir memiliki bentuk kepala yang memanjang seperti ini. Dan pertanyaannya kemudian mengapa nenek moyang kita selalu membuat gambar dengan postur kepala yang memanjang seperti ini?

Inilah bukti lain dari fosil yang tengkorak yang juga memiliki kepala memanjang.

fosil ini jelas, bukan tengkorak manusia.Mungkin sebelumnya Kita telah dijejali informasi yang tidak masuk akal tentang kenapa fosil tersebut memiliki kepala yang memanjang. Teori tersebut tentu tidak akan pernah kita temukan kebenarannya, karena ia memang bukan fosil dari binatang atau manusia. Saya katakan dengan tegas, ini adalah fosil Alien.

Banyak sekali bukti - bukti dari artefak kuno yang menunjukkan keberadaan Alien di bumi ketika itu. beberapa diantaranya di temukan pada pahatan atau ukiran kuno seperti ini:

dalam ukiran tersebut nampak dua orang ibu sedang mengenakan topi panjang. asumsinya, mungkin topi tersebut disesuaikan dengan bentuk kepala mereka yang memanjang. Hal ini ditunjukkan dengan dua orang anak mereka yang di gendongnya. perhatikan bahwa keduanya juga memiliki kepala yang sama.

Beberapa fosil dengan bentuk yang sama juga banyak ditemukan di sekitar Peru, Meksiko dan kepulauan Easter. Dalam bangunan Piramid di sana banyak pula ditemukan artefak serupa. lalu apa pendapat kita selanjutnya? Selama ini kita banyak dijejali dengan informasi yang salah dan ngawur dengan keberadaan piramida itu sendiri. Informasi yang kita dapat, (dari sekolah atau universitas) tentang bangunan yang ajaib tersebut adalah; Piramid dibangun dalam waktu 40 tahun, dimana fungsinya sebagai tempat pemakaman atau menyimpan jasad fir'aun. Marilah kita berpikir logis, apakah bangsa Mesir kuno sebodoh itu, menghabiskan waktu 40 tahun hanya untuk membangun sebuah tempat yang nantinya cuma di pakai untuk menyimpan mayat? sebodoh itu kah mereka? tentu tidak. Ini adalah informasi yang menyesatkan. Di Meksiko beberapa Piramid termasuk piramid Matahari, dibangun untuk memberikan penghormatan kepada yang maha luarbiasa atau sebagai tempat turunnya Tuhan mereka Ke bumi dan diketahui kemudian bahwa piramid tersebut ternyata di sediakan sebagai tempat mendaratnya para Alien. teori ini lebih masuk akal, daripada hanya sekedar dijadikan tempat mayat belaka. Karena seperti yang kita ketahui bahwa piramid tersebut merupakan bangunan besar yang seluruhnya dibuat dari batu, dengan beberapa tangga menjulang ke langit.

Dari pemaparan dan pembuktian di atas, masihkan tidak percaya tentang keberadaan Alien dan UFO di jagat ini? apa yang menghalangi kaum skeptis, sehingga mereka tidak mau menerima kebenaran yang dengan gamblang bercerita kepada kita tentang keberadaan mereka di bumi? Marilah kita bedah pemaparan selanjutnya jika memang kaum skeptis masih belum bisa menerima ini:

Di malam yang lembab, bulan Juli tahun 1947 dekat Corona di New Meksiko, sebuah ledakan besar yang mirip suara halilintar, menggelegar menghantam peternakan milik Mac Brazel. Oleh Mac di akui bahwa ledakan tersebut bukan ledakan halilintar.Dia sudah terbiasa dengan suara halilintar di sana, dan dia mengatakan jika suara ledakan yang menggelegar di malam itu, bukanlah suara yang biasa dia dengar. Inilah awal dari cerita yang kemudian menjadi perdebatan panjang hingga sekarang. Disekitar peternakan tersebut Mac menemukan beberapa rongsokan benda asing, diduga sebagai sesuatu yang hancur akibat hantaman yang luar biasa. Kemudian Mac mengumpulkan sisa-sisa dari rongsokan tersebut dan membiarkannya terkumpul di sana. Setelah dia melaporkan kejadian tersebut pada Roswell N M authorities, dia banyak di buru oleh reporter radio untuk dimintai keterangannya.

pada tanggal 8, bulan Juli 1947, sesuai dari penuturan Mac pers Mengumumkan bahwa ledakan di peternakan Mac,adalah ledakan yang ditimbulkan oleh sebuah benda yang jatuh dari luar angkasa, yaitu sejenis pesawat Alien atau UFO yang mengalami kecelakaan dan terhempas ke bumi. Akan tetapi sehari setelah laporan tersebut Pihak Roswell Army membantah dan meralat semua penuturan Mac. Menurut Roswell, bahwa ledakan tersebut bukan berasal dari benda luar angkasa yang gagal mendarat sebagaimana banyak dilaporkan oleh pers, melainkan sebuah balon udara yang meledak dan terjatuh. Semua kepingan rongsokan yang di simpan Mac untuk selanjutnya di bawa dan tidak di ketahui kemana.

Banyak orang yang kemudian menyesalkan tindakan Mac, karena telah memberitahu Roswell tentang peristiwa tersebut. Lalu kemana kah kepingan benda asing itu di simpan? tak ada yang tahu. Kecuali sebuah khabar yang mengatakan jika semua nya disimpan disebuat tempat rahasia, di sekitar Nevada. datanglah ke area : 51, di Nevada, maka engkau akan menemukan jawaban dari sebuah kebenaran yang selama ini di sembunyikan oleh Pemerintah USA.

Inilah beberapa gambar yang berhasil di curi dari area : 51 sebagai bukti jika Alien itu memang ada:











Demikian argumentasi dari mereka yang percaya akan keberadaan Alien dan UFO, dengan beberapa pembuktian yang mereka berikan, berharap kita pun percaya akan hal tersebut. lalu bagaimana pendapat mereka yang tidak percaya?

oke, lain kali saja di postingan berikutnya..capeeek .






Related Posts by Categories



3 komentar:

tambal ban mengatakan...

PENGHASILAN ANDA PAS-PASAN dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.

Mungkin Anda adalah orang yang memiliki masalah :

1.Stres 2.Butuh Uang 3.ingin buka usaha sendiri 4.Memiliki Banyak Hutang 5.Penghasilan Tidak Cukup 6.selalu gagal setiap ada pekerjaan

Semua masalah bisa di atasi Maka Anda sudah tepat sekali. berada di sini Anda PENASARAN Dan Ingin Tahu Rahasianya? Kliik:www.dewatuyul.bloggspot.com

PAK MUS mengatakan...

Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya dana ghaib tuyul minyan penarik uabg balik
Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah

Anonim mengatakan...

Piramida dibangun oleh manusia, waktu itu, sekitar ribuan tahun sebelum masehi. tubuh manusia masih berukuran raksasa. Dalam al quran allah menjelaskan bahwa lama kelamaan tubuh (keturunan) manusia akan mengecil

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading