google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo Membongkar Kebohongan Video"Suara Azab Kubur" You Tube <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » Membongkar Kebohongan Video"Suara Azab Kubur" You Tube

Membongkar Kebohongan Video"Suara Azab Kubur" You Tube



Anda pernah menyaksikan video tentang "Suara Azab Kubur?" sebuah video yang menggambarkan tentang suara dan jerit manusia dari alam kubur. Konon penemuan tentang suara gaib ini terekam tanpa sengaja melalui supersensitive microphone yang dipasang di dalam tanah oleh para ahli geologi Rusia yang sedang mengadakan ekspedisi penggalian kerak bumi.

Penemuan terakhir ini adalah penemuan yang sangat mengejutkan pendengaran kami, dengan penemuan ini banyak dari peneliti kami yang berhenti dari pekerjaan ini karena ketakutan. Pada awalnya kami hanya hendak mendengarkan pergerakan bumi dengan interval tertentu dan mendengarkan Super Sensitive Microphone yang masuk ke dalam bilik-bilik atau lubang-lubang bumi dan reruntuhan galian. Pada awalnya kami menyangka apa yang kami dapat itu adalah gesekan dari alat-alat kami pada dinding-dinding perut bumi, tetapi suara ini menghancurkan seluruh logika kami.
Setelah beberapa penyesuaian kami berkesimpulan bahwa suara ini berasal dari interior bumi, jadi seakan-akan di dalam perut bumi ini ada ruang lain yang berbeda dari tempat yang kami gali, dan dari ruangan tersebutlah kami tidak mempercayai apa yang kami dengar. Kami mendengar dari ruang bumi yang lain itu ada suara manusia berteriak keras dalam kesakitan. Walaupun satu suara didengar, kami dapat mendengar ribuan bahkan jutaan latar belakang suara manusia yang sedang dalam kesakitan akibat penyiksaan....bla..bla..bla...dst..dst..!



Tulisan di atas merupakan penggalan narasi yang panjang dari videoa "Suara dari Azab Kubur". Video ini sempat membuat terkesima orang-orang yang melihatnya. Sebagian dari mereka berkata;"Astagfirullahal'adziim". Sebuah tayangan mengerikan (meskipun cuma suara), karena konon menurut sang Narator, suara tersebut terekam tanpa sengaja melalui sensitive microphone yang di pasang oleh para ahli geologi ketika sedang mengadakan ekspedisi penggalian, dibawah komando Dr. Azzacove.

Apakah semua itu benar? tentang ekspedisi penggalian, mungkin sedikit kita bisa dapatkan informasinya dari berbagai situs yang saya kunjungi sebagai berikut: perihal penggalian seperti apa yang di katakan oleh Narator pada video tersebut, memang benar adanya. ekspedisi ini di lakukan oleh Rusia pada tahun 1962 dibawah pengawasan USSR's Interdepartmental Scientific Council for the Study of the Earth's Interior and Superdeep Drilling (Majlis Saintifik Antara Jabatan Bagi Penyelidikan Bagian Dalam Bumi dan Penggalian Terdalam USSR).pada tahun 1994 penggalian dihentikan setelah mencapai kedalaman sekitar 2.7 km, dari target 15 km. Ada beberapa alasan kenapa penggalian itu kemudian di hentikan diataranya; tidak adanya kelengkapan peralatan yang memadai,yang bisa menguasai peningkatan suhu pada kedalaman tertentu yang terus bertambah, disamping semakin sulitnya menembus bebatuan dasar bumi yang semakin mengeras dan memanas.

Beberapa hal yang perlu di koreksi dari sang narator tersebut diantaranya:
1)sang narator mengatakan bahwa kedalaman penggalian tersebut 14.4 Km, padahal kedalaman yang seharusnya adalah 12.262,ada perbedaan sekitar 2000 Km.
2) tentang suhu yang disebut kan oleh narator sekitar 2000 derajat celcius, padahal suhu yang sebenarnya : 180 derajat celcius
3)Bahwa penggalian di hentikan karena mereka menemukan lubang kosong, yang kemudian disusul dengan di deteksi adanya suara yang terekam pada alat mereka, fakta sebenarnya bahwa penggalina tersebut terpaksa dihentikan karena tidak adanya peralatan yang memadai untuk bisa menembus batuan keras pada kedalaman tertentu.

dan kesalahan terakhir yang paling fatal adalah, meng Klaim atas nama agama Islam, bahwa suara tersebut adalah suara dari alam kubur, yaitu suara dan jeritan para ahli kubur yang sedang di siksa.

Sebelum kita mengupas lebih lanjut, ada baiknya kita mencarijawab dari maksud dibuat dan disebarkannya video-video yang tidak masuk akal, yang mengatas namakan agama Islam.Siapa dan untuk apa tujuan mereka membuat video bodoh di atas? Ternyata ini adalah hoax dakwah Agama Kristen yang ditulis ulang dalam versi Agama Islam. Penemuan yang disebut sebagai “penemuan terakhir” ini sudah ada sejak awal tahun 90-an menurut debunking yang dilakukan Snopes.com. Halaman tersebut pun terakhir diperbaharui pada tahun 1998.

lalu apa yang di maksud dengan hoax? yang dimaksud dengan hoax adalah berita atau khabar rekayasa yang sengaja dibuat oleh para kaum salibis dengan maksud menghinakan atau menghancurkan agama Islam secara pelan-pelan dari dalam.berbasis komunitas kepercayaan tertentu.
Hoax pada mulanya berisi hal-hal seputar fenomena aneh di alam, seperti video dan foto – foto pendaratan UFO, video otopsi jasad alien oleh Nasa, video monster di danau loudness, foto satelit reruntuhan atlantis, dll. Belakang ini banyak sekali beredar di internet hoax yang berhubungan dengan religi. Ada hoax yang merupakan buatan lokal, ada pula yang dibuat oleh orang luar. Oleh bantuan para pemerhati hoax dan para anti hoax, beberapa hoax itu sudah dianalisa secara ilmiah dan dicarikan referensi resminya untuk cek dan ricek. Beberapa berita atau video hoax yang beredar atas nama agama Islam bisa kita temukan dengan mudah melalui chanel you tube seperti:

1) Video seorang anak yang menjadi Ikan Pari karena menendang ibunya yang sedang shalat,faktanya: Video ikan pari sebenarnya yang mempunyai kelainan secara fisik.
2) Kubah mesjid bisa terbang sendiri ke atas menara ketika akan dipasang, fakta yang sebenarnya:Kubah masjid ditarik dengan tali warna putih. Tali terlihat ketika contras video dipertajam.
3) Penemuan Ayat Al Quran di DNA manusia (sudah pernah dimuat di SOLOPOS) faktanya:Jurnal penelitian tersebut tidak pernah ada di website resmi universitas tempat penelitian DNA itu (katanya) berlangsung. Tidak pernah dipublikasikan juga secara resmi,
4)Sajadah yang mengaji faktanya: Rekaman handycam kasar, sajadah yang dibuat/ditata setengah berdiri, di shoot memutar dengan back sound suara lantunan ayat Al Quran.
5) Hantu kafir : Kalau kamu kafir, mati jadi hantu gentanyangan , faktanya: Video yang sangat bodoh! Cuma gambar kucing yang sedang tidur, di-shoot ditempat gelap dengan keadaan yang out focus! dan terakhir tentang turunnya cahaya Malaikat diatas Ka'bah.

Beberapa hal diatas sejatinya adalah trik dan tipu daya kaum salibis untuk mempermalukan Islam. Jelas-jelas apa yang ditayang kan tersebut sangat tidak masuk akal, akan tetapi anehnya, kita begitu saja dengan mudahnya menerima dan percaya.

kembali pada persoalan "Video Azab Kubur", bagaimana awal dari video ini berasal?

Menurut sumber yang saya temukan bahwa video tersebut berasal dari Trinity Broadcasting Network (TBN)pada awal tahun 1990,dan disiarkan melalui acara televisi. video tersebut di bawa oleh seorang Kristen Evangalist (Kristian pendukung Israel)R. W. Schambach yang berasal dari Texas, Amerika. TBN merupakan kelompok fundamentalis Kristian militan yang bergerak di seluruh dunia. Kini mereka mempunyai cabang di Irak dan Bagdad. Sejak di siarkannya video tersebut, semakin banyak propaganda Kristen yang menggunakan video sebagai media dakwah mereka. Sebagai bukti kebenaran dari Bibel yang bercerita tentang Neraka.
tentang rekaman suara yang terdengar sebenarnya itu semua adalah trik bohong melalui rekayasa audio MP3 yang disertakan pada hoax tersebut.Bisa jadi itu adalah suara beberapa orang berteriak atau menangis yang disatukan. UrbanDictionary.com bahkan mengatakan bahwa itu adalah suara anak-anak kecil yang diperlambat temponya.
Jika kita tidak dibohongi sebelumnya bahwa suara tersebut adalah suara akibat penyiksaan maka tidak mungkin pikiran kita mengatakan bahwa suara tersebut adalah teriakan manusia akibat penyiksaan. Metoda ilmiah yang benar untuk mengidentifikasi asal suara itu adalah dengan double blind test, dimana subjek tidak diberitahu terlebih dahulu tentang apa yang akan dia dengar. Jika anda mendengarkan dengan cermat, maka bunyi-bunyian atau suara yang ada dalam video tersebut dapat kita buat dengan mudah bahkan hanya berbekal handphone atau handycam, tanpa ditunjang dengan peralatan cangih sekalipun. coba anda rekam suasana ketika anda berada di kantin, disebuah majlis yang penuh dengan orang, atau tempat keramaian lainnya, lalu cek suaranya, dan bandingkan dengan suara dari video "Azab kubur" di bawah ini, adakah persamaannya??


Related Posts by Categories



1 komentar:

Anonim mengatakan...

emang ada yang ngerekam suara orang nangis dan tidak sengaja memutarnya...,kurang kerjaan bener ngerekam orang nangis...

Poskan Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading