google-site-verification=4PyO_QSL777Du1Gc1Iq7U5VBurLSMNyd2lW4AvGTCdo Masih Percayakah Kita Pada Mereka? (Skandal gadis Berjilbab) <a href='#' style='display:scroll;position:fixed;bottom:5px;right:5px;' title='Back to Top'><strong>Kembali ke Atas</strong></a>
Home » » Masih Percayakah Kita Pada Mereka? (Skandal gadis Berjilbab)

Masih Percayakah Kita Pada Mereka? (Skandal gadis Berjilbab)



Salah satu tanda dari akan berakhirnya dunia adalah hilangnya rasa malu serta lenyapnya harga diri dari manusia. Wanita tak ubahnya bak mainan plastik para bocah yang bisa di pakai dan digunakan kapan saja. Demikian juga para pria, yang kemudian menjadi pecundang karena mereka tidak bisa lagi menjadi Iman dan panutan wanita. Entah karena silau oleh gebyar dunia atau karena kutub bumi yang sudah bergeser, yang kemudian ikut pula menggeser moral para wanita sehingga mereka kemudian menanggalkan rasa malu itu. Istilah tabu sudah tidak layak lagi dikonsumsi oleh mereka karena kata tabu hanya pantas di konsumsi oleh mereka yang ndeso dan tidak mau mengikuti perkembangan zaman dan peradaban. Zaman yang gila dan peradaban edan menjadi kiblat mereka, para kaum wanita.
Marilah kita amati sebentar, photo yang terpajang di atas. Photo seorang gadis muslim ayu yang aggun, kalem dan keibuan. Tapi percayakah anda jika dibalik wajah ayu yang terbungkus rapat dengan jilbab tersebut, ternyata tidak lebih dari seorang iblis yang memiliki sifat gelap dan kotor? perilaku bejad dan tidak bermoral sama sekali? beberapa bulan yang lalu dunia maya dihebohkan dengan hadirnya photo gadis berjilbab yang sedang berbuat mesum. terekam dalam jepretan kamera digital dan tersebar luas kemana-mana.



Gadis ini bernama Intan. baru diketahui kemudian jika jilbab yang dipakainya sehari-hari ternyata tidak tidak lebih dari sebuah kedok yang menutupi borok moralnya yang bobrok dan bejad.
Klik disini untuk melihat photo-photo intan selanjutnya.




Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini.

Related Posts with Thumbnails

Loading